SELAMAT DATANG DI YUK BELAJAR MATEMATIKA
NAMA SAYA : AISYAH SAYA TINGGAL DI : AP.PETTERANI 4 NO. 69 MAKASSAR LAHIR DI/TGL : 27-12-2002 MAKASSAR
DI SINI LENGKAP LOH JADI KITA BISA BELAJAR DISINI AJAYAH... SIAPA TAHU KAMU DAPAT RENGKING 1 MATEMATIKA AMIN..

Rabu, 28 November 2012

cara senang belajar matematika sd kelas 1 sampai kelas 6


Dengan cara yang menyenangkan anak Anda menguasai matematika SD secara lengkap dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 bersama Paman APIQ. Anda dapat langsung mencoba cara menyenangkan ini kepada siswa Anda atau anak Anda.
Selamat berpetualang matematika kreatif yang menyenangkan bersama Paman APIQ.

1. Konsep Dasar Matematika Kelas 1 SD

Kartu milenium telah terbukti menjadikan anak Anda paham berhitung cepat jago matematika. Kartu nilai tempat menjadikan anak kita paham benar apa maksud ribuan, ratusan, puluhan, dan satuan. Dengan cara ini anak kita yang masih kelas 1 SD sudah mahir berhitung cepat sampai ribuan.

2. Tabel Milenium Dasar Matematika Kelas 3, 4, dan 5 SD

Ketika anak SD mulai menginjak kelas 3 maka mereka akan banyak berkenalan dengan ukuran. Termasuk ukuran panjang salah satunya. Perubahan dari meter ke milimeter tidak selalu mudah bagi siswa kelas 4 atau kelas 5 SD.
Tetapi Paman APIQ telah menyiapkan tabel milenium yang memastikan anak kita jago matematika untuk konversi satuan ini. Baik satuan panjang, berat, luas, atau volume, anak kita akan dengan cepat memahami dan menguasainya dengan tabel milenium APIQ.

3. Dasar Perbandingan dan Skala kelas 6 SD

Untuk siswa kelas 6 SD maka konsep perbadingan dan skala sering dimunculkan. Skala sering membuat bingung anak. Tetapi jangan khawatir, gunakan tabel milenium maka anak kita langsung jago matematika untuk skala. Sedangkan untuk perbandingan, Paman APIQ menyarankan agar anak-anak menerapkan metode kantong ajaib aljabar.

Bonus Dasar Matematika FPB KPK kelas 6 SD

Menjadi langganan juga bagi anak kita harus menguasai konsep FPB KPK. Untuk siswa kelas 6 sering ditanyakan FPB atau KPK dari tiga bilangan. Cara yang sering digunakan cukup rumit. Paman APIQ telah memudahkan dengan metode coret.
“Tentukan KPK dari 12, 18, 24.”
Cara umum kita akan mencari KPK 12 dan 18 yaitu 36. Kemudian kita mencari KPK dari 24 dan 36 dan kita temukan 72. (Selesai).
Kenyataannya bagi anak-anak, menghitung dengan 2 langkah ini terlalu berat. Paman APIQ mengusulkan agar kita pakai metode coret sehingga lebih mudah. Coret 12.
12, 18, 24
KPK 18 dan 24 adalah 72. (Selesai).
Bagaimana menurut Anda?
Salam hangat…

2 komentar: